my oriflame

balik lagi deh… udah lama banget nih gag ngepost
posting kali ini tentang ceritaku dan oriflame
iya oriflame.
baru 2 bulan ini aku join sama oriflame
hasilnya? bukan cuma dapet produk murah
dapet gratisan produk
kesempatan meraih impian
ini nih impian ku 5 tahun ke depan

my dreamboard

my dreamboard

nah… oriflame bisa bantuin aku wujudin semua itu dengan cepat
caranya?
namanya juga kerja, mana ada sih kerja yang duduk diam trus dapet duit segepok??
nggak kan?
oriflame itu bisnis simple
cuma modal 49.900 rupiah plus fotocopy KTP kita bisa raih semua impian kita
ya gag cuma itu sih modalnya
yang nomor 1 adalah komitment dan konsistensi diri
kita harus komit untuk tupo 100 bp atau sekitar 600rb an
susah?? sebenernya gag juga, kita kan bisa ngalihin kebutuhan sehari-hari ke produk-produk oriflame
berat?? makanya rekrut
ajak semua teman, kerabat, kenalan, atau siapa aja buat join bareng kita di oriflame
gag ada waktu?
Tuhan kasih kita waktu 24 jam sehari kan?
bisnis ini bisa dijalanin di mana aja dan kapan aja kok
pilihan waktunya fleksibel
bisa di kerjain di rumah, cukup pake gadget kesayangan kita aja
kuncinya cuma promosi, beli, pakai, rekrut
udah gitu aja
yuk yang mau gabung WA ke 081335079597
ntar kita jelasin lagi detailnya

dah dulu ya…
mo ngampus dulu
thaa…tha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s