Dari kekasih yang mencintaimu

Tuhan…
Hari ini aku temukan lagi satu surat cinta darinya untukku. Dalam suratnya, dia bilang pada –Mu bahwa ia sangat mencintaiku. Aku juga sangat menyayangi dan mencintainya, Tuhan….
Dan Kau tahu itu. Aku juga ingin bersamanya selalu, Tuhan…
Tapi kisah cinta ini tidak akan mudah. Terima kasih karena Engkau memberi kami rintangan dan ujian.
Karena dengan itu, kami dapat mengetahui sebesar apa cinta dan kesetiaan kami terhadap cinta ini. Namun, sebesar apapun cinta kami terhadap pasangan kami, semoga tidak lebih besar dari cinta kami pada-Mu, Sang Sumber Cinta.
Dampingilah kami, Tuhan, dalam menjalani jalinan cinta ini… semoga tidak berakhir sampai di sini saja hubungan indah ini, Tuhan……
Sertai lah dia selalu ya Tuhan,
Mampukan aku untuk membuatnya bahagia,
Dan menunjukkan padanya bahwa dia tidak salah telah memilih aku sebagai kekasihnya…..
Mampukan kami untuk menjaga cinta ini ya, Tuhan…….
Dan jangan pernah Kau biarkan dia jatuh pada keterpurukan dan keputus asaan.
Berkatilah dan bimbinglah dia, ya Allah…….

Tinggalkan Balasan

