puisi untuk Flash – tentang secuil kenangan

flash,.,.

kau datang saat aku butuh teman.,.

saat aku mulai putus asa

kau buat ku tersenyum

tertawa dalam candamu

kau semaikan bahagia dalam hatiku

kau tumbuhkan benih kasih dalam batinku

kau tawan aku dengaan pesonamu

kau buat diriku menayangi

semua tentang dirimu

tapi.,,,

kau hempas aku.,

kau tinggalkan aku,.,.,.

tanpa tau apa yang kurasa saat itu,,,.

aku mulai hilang dari duniaku sendiri.,,

tinggal diam di sudut hati,.,

sendiri.,,.

sepi,.

hanya ratap,

dan kenangan tentangmu yang menemaniku

aku hilang.,,

kala kau hempas aku dari duniamu..,

kembalikan aku pada sepi yang menyayat hati,..,.,

dan kau.,.,.

entah apa yang kau rasa,.,.

entah apa yang terjai padamu.,,.

ku tak pernaah tahu,..

hanya bisa berharap.,.,.

bila harus kita berpisah,.

katakanlah dengan manis.,.,

agar tak terlalu sakit bagiku,,

4 thoughts on “puisi untuk Flash – tentang secuil kenangan

  1. aduh jadi pengen nangis nih bacanya…..kenangan emang sulit dihapuskan atau dilupakan….apalagi dari orang2 yang pernah kita cintai atau sayangi…..teruskan berkarya ya…..dan kalau berkenan….mampir ya diblog ane…..salam kenal dan persahabatan dari Kalimantan…………..

Tinggalkan Balasan

