tentang cinta

selama ini aku selalu menjunjung tinggi nama baik cinta.
bagiku, cinta adalah kehidupan.
meski cinta tak mudah, aku selalu berusaha berjalan di atasnya

dan setelah beberapa kali mencari cinta
hingga aku yakin bahwa aku bisa menintai seseorang untuk jadi soulmate ku,
baru aku tau cintaa itu apa (hehehe kya lagu aja)

cinta itu megah,
cinta itu tulus,
cinta itu suci
yah…..
kurang lebih sama seperti yang dikatakan SLANK dalam lagunya kuil cnta

tapi sekarang aku hanya percaya pada satu cinta
cintaa-Nya,
yang telah memberi kehidupan bagi ku, bagi kita semua
cinta-Nya,
yang telah memberi kita kesempatan untuk memperbaiki diri,
membenahi kesalahan yang kita buat sebelumnyya
cinta-Nya,
yang saangat besar,
melebihi cinta manusia manapun
cinta yang melukai-Nya,
cinta yang membuat Dia rela mati untuk ku
agar aku bisa menjadi manusia yang lebih baik
agar kita bisa berbenah diri,
sehingga layak hidup berdampingan dengan Dia
kelak,
berdampingan dengan Sang Raja Maha Jaya
dalam kerajaan yang tak berkesudahan.

2 thoughts on “tentang cinta

Tinggalkan Balasan

