aku ingin membencimu

aku ingin membenci mu dengan cintaku
aku ingin membencimu dengan seluruh hatiku
aku ingin membencimu dengan segenap kekuatanku

aku ingin membencimu atas segala dustamu
aku ingin membencimu atas penghianatanmuu
aku ingin membencimu atas cintaku
aku ingin membencimu karena kau telah melukaiku lagi dan lagi

aku ingin membencimu meski aku mencintaimu
meski aku menyayangimu
meski aku mengasihimu
meski aku tak mampu melupakan mu

aku ingin membencimu
meski kau berharga untuk ku
meski kau ada dalam hatiku

aku ingin membencimu atas kehancuran hatiku
aku sangat ingin membencimu

2 thoughts on “aku ingin membencimu

Tinggalkan Balasan

